Info Tempat Wisata Bahari Gunung dan Hutan di Indonesia

Inilah 8 Tempat Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Kab. Wonosobo

Inilah 8 Tempat Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Kab. Wonosobo – Menaiki sebuah Gunung merupakan asa sebagian besar orang terpenting bagi anda penyuka travelling di beberapa Negara yang ada di dunia. Berwisata ke Gunung yaitu hal paling mengesankan bila dikerjakan bersama dengan sahabat atau bersama dengan keluarga tercinta. Kami memiliki banyak sekali info menarik seputar gunung lokasi wisata yang ada di Indonesia. Indonesia sendiri sebagai salah satu negara dengan ratusan pulau, memiliki banyak gunung aktif dengan panorama yang sangat membuat takjub dan tentunya menarik untuk di kunjungi. Anda sebagai seorang wisatawan dapat berkunjung dan berwisata ke sebagian gunung dengan panorama yang indah di Indonesia. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa nama-nama gunung tempat liburan di Indonesia dengan pemandangan yang cantik dan membuat takjub. Silahkan baca uraiannya berikut ini.

Inilah 8 Tempat Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Kab. Wonosobo

Vidio Terkait Inilah 8 Tempat Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Kab. Wonosobo

Daftar Harga Karcis Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Indonesia

Harga tiket untuk dapat naik gunung di Indonesia itu beragam-ragam, mulai dari IDR 500.000 hingga IDR 20.000.000. Tergantung juga dari ragam gunung yang akan anda kunjungi, figur seperti Gunung Rinjani, anda seharusnya mengeluarkan uang sebesar IDR 5.000.000 – IDR 10.000.000 untuk anda pelancong Lokal, berbeda lagi biayanya untuk pelancong dari Luar Negeri tentu harganya lebih tinggi. Berikut ini yakni kabar selengkapnya.

Dafta Harga Tiket naik gunung Paling Populer di Indonesia

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Jaya Wijaya – Provinsi Papua

Gunung paling tinggi di Indonesia berada di Papua ialah Gunung Jawa Wijaya. Gunung ini memiliki pemandangan yang begitu menakjubkan karena ketinggiannya sekitar 4.884 meter di atas permukaan laut. Puncak Gunung Jaya Wijaya telah benar-benar tenar di kalangan turis mencanegara, jadi tidak mengherankan bila ada banyak turis mencanegara yang ingin Mendaki gunung paling tinggi di Indonesia ini. Mengenai biaya karcis untuk bisa Menaiki gunung itu cukup besar, bagi anda turis lokal semestinya mengeluarkan uang sebesar US$ 8000 – 11.000 meskipun untuk anda para wisatawan Asing wajib mengeluarkan uang sebesar US$ 12.000 lebih.

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Mandala – Papua

Gunung Mandala adalah gunung kedua yang mempunyai tinggi sekitar 4.760 meter diatas permukaan laut. Gunung ini juga menjadi favorit para pendaki untuk mendapatkan sensasi Mendaki yang benar-benar menantang. Walaupun lebih rendah dibandingkan gunung Jawa Wijaya, tak membikin para pendaki kecewa sebab memang gunung ini mempunyai keindahan alam yang begitu membuat takjub. Gunung ini telah ada sejak tahun 1990, dahulu masih banyak salju diatas puncak gunung, melainkan sebab pemanasan Global, akibatnya salju yang ada di atas puncak mencair. Harga karcis untuk mendaki gunung Mandala sekitar US$ 8000 atau sekitar IDR 40.000.000. Cukup mahal, sebab sudah termasuk fasilitas komplit untuk kebutuhan turis atau wisatawan.

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diPuncak Gunung Trikora – Papua

Papua adalah salah satu provinsi yang memiliki banyak wisata alam menarik dan indah, tidak heran sekiranya Papua banyak dikatakan sebagai surganya wisata alam. Anda bisa berkunjung ke Papua dan merasakan uniknya budaya lokal disana, ada banyak sekali suku-suku pedalaman yang masih primitif dan tentunya cukup baik untuk menerima tamu dari luar tempat. Berbincang-bincang mengenai gunung Trikora, harga tiket untuk bisa mendaki gunung ini cukup tinggi juga mencapai US$ 1000 – US$ 5000. Gunung Trikora ini mempunyai ketinggian hingga 4.750 meter dan membuat Puncak Trikora menjadi Gunung tertinggi ketiga di Indonesia.

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Kerinci – Sumatera

Mari kita lihat ke provinsi Sumatera – Indonesia yang familiar dengan salah satu gunung tertinggi yaitu Gunung Kerinci. Gunung ini mempunyai ketinggian menempuh 3.805 Meter yang membuat gunung ini amat populer di Provinsi Sumatera. Menurut sumber tamasya di Indonesia, untuk dapat berkunjung ke gunung ini harus mengeluarkan uang sebesar US$ 300 atau sekitar IDR 4.000.000 tiap-tiap orang. Harga tiket ini cukup sepadan sebab keindahan alam yang ada benar-benar akan membuat mata anda takjub.

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Rinjani – NTB – Indonesia

Gunung ini mempunyai ketinggian sekitar 3.726 Meter, dan merupakan salah satu gunung yang banyak di impikan para pendaki dan pelancong. Gunung ini memiliki keindahan yang mungkin tidak pernah ditemukan di Gunung lainnya, keindahan alam seperti adanya bunga Edelweiss dan sebagian variasi tanaman unik lainnya. Harga karcis naik gunung Rinjani sekitar IDR 3.500.000 tiap-tiap orang atau sekitar US$ 300 Dollar.

Nama-Nama Gunung Lokasi Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Indonesia

Inilah 8 Tempat Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Kab. Wonosobo

Ada ratusan gunung di Indonesia apakah yang masih aktif ataupun yang telah tak aktif lagi, beberapa gunung memang di perbolehkan untuk di kunjungi tetapi ada juga beberapa gunung yang sama sekali tak boleh di kunjungi oleh wisatawan lokal ataupun pelancong asing. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa nama-nama gunung lokasi liburan yang keren di Indonesia, silahkan baca informasinya dibawah ini.
Berikut Nama-nama Gunung lokasi Tamasya di Indonesia Paling Keren

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Rinjani – Provinsi NTB – Indonesia

Salah satu gunung yang menurut kami sangat indah dengan panorama yang sangat menakjubkan yakni Gunung Rinjani yang ada di NTB, Indonesia. Gunung ini mempunyai panorama alam yang begitu memukau, dengan tinggi sekitar 3.736 meter dari atas permukaan laut, membuat Gunung ini menjadi target liburan para turis lokal ataupun turis mancanegara. Ada banyak hal unik yang dapat anda peroleh saat Mendaki gunung Rinjani, pertama anda akan menemukan sebuah bunga unik yaitu bunga Edelweiss. Sangkaan untuk menempuh puncak Gunung Rinjani diperlukan waktu sekitar 7 jam – 10 jam perjalanan.

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Bromo – Jawa Timur – Indonesia

Selanjutnya nama gunung lokasi tamasya di Indonesia yang senantiasa ramai di kunjungi para turis lokal dan mancanegara yakni Gunung Bromo. Gunung ini juga menawarkan banyak keindahan yang mungkin tak akan anda dapatkan di pegunungan lain di Indonesia. Mempunyai ketinggian kurang dari 3000 meter, membuat Gunung ini cukup keren untuk di kunjungi. Sesudah menempuh puncak gunung Bromo, anda akan menemukan banyak hal unik dan menarik mulai dari tempat untuk berfoto, berkeliling dengan menaiki Kuda, dan beberapa hal unik dan keren yang mungkin tak akan pernah anda lupakan. Gunung ini terletak di Jawa Timur, apabila anda berada di Jakarta maka membutuhkan waktu sekitar 1 hari lebih untuk pergi ke Jawa Timur dengan menaiki kendaraan beroda empat.

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Semeru – Jawa Timur

Nama gunung ketiga yang harus anda kunjungi ketika musim wisata datang ialah Gunung Semeru yang berada di provinsi Jawa Timur. Gunung ini memiliki tinggi sekitar 3.676 meter dan menjadi salah satu Gunung Aktif di Indonesia. Anda bisa menikmati banyak estetika dari Gunung Semeru, mulai dari view alam sampai sejuknya udara pagi diatas gunung. Wisata gunung semeru sangat cocok bagi anda seorang penyuka alam. Menariknya, gunung ini mempunyai danau yang yaitu salah satu danau paling cantik di Indonesia, anda bisa mempunyai peluang untuk memperhatikan danau ini seandainya telah menempuh sepertiga puncak gunung. Nama danau ini ialah Ranu Kumbolo, yaitu markas para pendaki yang hendak istirahat untuk menuju ke puncak Gunung Semeru.

Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris diGunung Ijen – Jawa Timur

Selanjutnya nama Gunung tempat tamasya di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh pelancong yakni Gunung Ijen yang ada di Jawa Timur. Gunung Ijen ini mempunyai ketinggian sekitar 2.443 meter, masih rendah dibandingkan Gunung Bromo atau Semeru. Gunung ijen juga terkenal dengan track pendakian yang cukup mudah dibandingkan dengan gunung lain yang ada di Indonesia, selain itu Gunung ijn juga tenar dengan danau air asam terbesar di dunia. Anda dapat beristirahat di kawah Gunung Ijen dengan airnya yang berwarna biru.

Sekian informasi mengenai Inilah 8 Tempat Tamasya Wisatawan Gunung yang Paling Laris di Kab. Wonosobo di Indonesia. Terimakasih.

Tags: