Potensi Income dari Jasa Aplikasi Android

Potensi Income dari Jasa Aplikasi Android – Sobat Softize yang berbahagia. Popularitas smartphone yang kini kian melambung memberikan peluang besar bagi mereka yang sangat kreatif dan bisa menghasilkan pundi pundi rupiah tanpa modal sekalipun. Hal ini bisa kamu lakukan dengan pembuatan Aplikasi Mobile.

Jumlah smartphone yang terus melejit di setiap tahunnya ini, lembaga riset pasar di Amerika Selatan ini menyebutkan bahwasanya total pengguna smartphone di dunia lebih dari 2,08 Miliar! Di Indonesia saja ada lebih dari 30 Juta unit smartphone yang sudah beredar, dengan berbagai macam sistem operasi.
Ada iOS milik Apple, ada Android, dan juga Blackberry yang sekarang sudah aplikasi BBM sudah mulai di tutup. Nah, kebutuhan aplikasi untuk smartphone ini sangat membuka peluang bisnis yang sangat menggiurkan.

Jasa Aplikasi Android
Jasa Aplikasi Android

Bentuk aplikasi yang di butuhkan oleh pengguna smartphone ini bermacam macam. Mulai dari aplikasi untuk kantor, edukasi, sampai beberapa jenis game menarik lainnya. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi yang ada di PC pun sudah bisa digunakan di android. Contohnya saja seperti Ms Office dan pemutar musik lainnya.

Contohnya saja seperti Agate Studio yang merupakan contoh dari sekian banyak perusahaan yang mempunyai keuntungan lebih dari pengembangan aplikasi smartphone. Total Omzet yang di dapat dari Agate Studio ini isa mencapai 400 sampai 500 Juta perbulan, Wow sangat banyak sekali !
Agate Studio ini sudah memproduksi lebih dari 150 judul game yang di produksi oleh 75 lebih karyawannya. Harga satu game ini bervariasi mulai dari harga 100 Juta sampai 400 Juta per 1 game. Bayangkan, jika kamu membuat aplikasi dengan 1 aplikasi di harga 100 – 400 juta maka berapa keuntungan yang kamu dapatkan jika aplikasi tersebut terjual lebih dari 5 aplikasi.

Berapa Modal Pengembangan Jasa Aplikasi Android ?

Untuk memiliki bisnis pengembangan aplikasi smartphone ini tidak membutuhkan modal yang besar. Dan untuk kamu yang ingin mencicipi bisnis pengembangan aplikasi smartphone ini, juga masih sangat terbuka lebar. Coba lihat di sekitar kamu, sudah di pastikan semuanya menggunakan smartphone dan notabene menggunakan platfrom android.

Yang akan jadi peluang kemudian adalah bagaimana kita menggunakan trend yang ada di masyarakat yang bisa menjadi investasi yang sangat menggiurkan dan juga mendatangkan banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Nah ternyata, aplikasi yang biasa kamu download dari PlayStore ini, juga bisa menjadi keuntungan yang besar, dengan kata lain aplikasi tersebut akan menjadi sebuah investasi di masa yang akan datang.

Dengan fungsi dan kegunaan yang di butuhkan oleh konsumen dan bisa di download di PlayStore. Buat kamu yang ingin mempunyai akun Google Play Developer Console ini, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dan kamu harus membayar kurang lebih Rp 400.000. Kegunaan Google Play Developer Console ini berfungsi untuk mengUpload aplikasi ke PlayStore yang bisa di download oleh pengguna yang ada di dunia ini.

Tempat yang Tepat untuk Apload Aplikasi Android

Sudah banyak yang meraih keuntungan dari aplikasi yang mereka upload di PlayStore. Bahkan aplikasi yang di upload tersebut sudah mempunyai nilai pengunduhan paling tinggi sehingga sahamnya mempunyai nilai yang fantatis. Bahkan ada juga yang menjual aplikasi yang sudah di buat dengan keuntungan berkali kali lipat . Lalu, programmer ini membuat kembali aplikasi lain sebagai modal untuk berinvestasi dengan harapan akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan apa yang sudah mereka dapatkan sebelumnya.

Maka sudah jelas, PlayStore disni menjadi tempat yang baik untuk menanamkan modal, dengan cara kamu membuat aplikasi yang sesuai kebutuhan pengguna dan juga tepat sasaran. Kamu bisa membuat aplikasi yang sedang trend saat ini, atau aplikasi game yang biasanya suka dimainkan untuk anak anak.
Hanya saja, untuk menjadi pengembang aplikasi, disini kamu harus belajar soal dasar dasar program android. Tidak harus kuliah tinggi, selagi kemauan mu besar untuk belajar kamu pasti bisa. Apalagi sekarang sudah ada yang namanya Internet, kamu bisa belajar dari internet tersebut dan praktekan apa yang sudah kamu belajari. Jika kamu sudah bisa membuat aplikasi, langsung saja buat aplikasi sesuai target dan pasarkan melalui Google Play agar bisa di download oleh banyak orang.